Malang Memang Unik dan Bakalan Unik Lagi Kalo Berkunjung ke KWB


Kota Malang dan Kota Wisata Batu
http://duniabambe.blogspot.com/ - Akhir tahun sudah dalam hitungan hari dan penghujung tahun adalah hari yang dinanti untuk menikmati momen bersama orang-orang terdekat. Budaya masyarakat Indonesia saat akhir tahun seperti ini adalah berkumpul bersama sanak keluarga meskipun ada juga yang masih larut dalam pekerjaannya.

Apapun itu tetap saja momen pergantian tahun sudah layak teman-taman sambut dengan senang hati, bisa dalam hal berlibur ke suatu destinasi atau memanjatkan doa untuk satu tahun mendatang. Mengapa harus berlibur? biasanya di akhir tahun semacam ini terdapat hari libur yang bisa digunakan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.



Berkumpul bersama orang-orang terdekat tentu tidak bisa dilakukan setiap saat bukan, untuk itu manfaatkanlah waktu singkat ini dengan bijak sehingga akan terjalin suasana kekeluargaan yang lebih bagus. Berlibur sekalipun tidak perlu menuju lokasi yang jauh dan wah, teman-teman bisa memiilih tempat yang dekat namun masih mempunyai banyak pilihan didalamnya, seperti kota Malang misalnya. 

Kota Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang cukup bagus untuk menghabiskan liburan bersama keluarga karena di kota ini teman-teman bisa memillih berbagai destinasi wisata yang kalian inginkan. Seperti wisata "Pantai, Candi, Jatim Park, Gunung Bromo Kampung warna-warni" dan lain sebagainya. Hampir seluruh destinasi wisata di Kota malang mempunyai harga yang relative murah, secara keseluruhan rata-rata adalah 10ribu rupiah, namun berbeda dengan "Jatim Park" yaitu 100ribu rupiah karena dari pengelolaan wahana ini saja berasal dari karya manusia, jadi memang pantas jika harganya cukup mahal.




Mengapa saya menyarankan untuk berkunjung ke Kota malang? jujur, saya sangat suka dengan Kota ini karena masyarakat disana sangatlah ramah dan juga tidak ada kata sepi untuk setiap harinya. Biasanya kalo sudah bepergian ke Kota malang, orang-orang pasti akan menuju kota tetangga yang cukup menarik juga yaitu Kota Wisata Batu.

Kota Wisata Batu sangat berdekatan dengan Kota malang, dengan kendaraan bermotor saja mampu ditempuh 1 jam perjalanan. Destinasi wisata Batu juga tak kalah seru yang paling populer adalah "BNS, Museum Angkut, dan Paralayang". Ketiga destinasi ini wajib teman-teman kunjungi jika berkunjung ke Kota Batu setelah itu bisa kalian jalan-jalan juga di Alun-Alun Kota Batu.


Jika teman-teman mencari tempat untuk menyaksikan petasan yang biasanya akan dinyalakan menjelang pergantian tahun, "Paralayang" adalah spot yang paling pas untuk kalian datangi. Lokasi wisata ini berada di dataran tinggi namun masih bisa diakses oleh kendaraan apapun, nah dari sini teman-teman bisa menyaksikan indahnya Kota Wisata Batu saat malam hari ditambah dengan kemeriahan bunyi petasan yang dinyalakan.

No comments: