Staycation Asik di Lombok Utara Bersama OYOHotel


Hai hai hai teman bambe! Lama banget nih gak jumpa

Enaknya bahas apa ya hari ini? Haha, jadi begini saya ada nih topik baru dan kekinian yang sedang digandrungi oleh kaum muda. Apa coba? Apa lagi kalo bukan OYOHotel.

Sebelum bahas OYOHotel, saya ingin curhat sebantar ya teman. Selain hobi fotografi, saya juga senang jika pergi berlibur ke suatu tempat apalagi bersama kesayangan. Wah, sungguh momen yang ingin saya ulang lagi. Sejak dulu saya ingin berlibur di Kabupaten Lombok, lebih tepatnya Gili Trawangan, mengapa ya? Ya karena sudah banyak banget teman-teman bambe yang berkunjung kesana dan mereka mengatakan kalo liburan disana itu beda banget dengan wisata yang lain.
Berlibur di wisata pantai paling yang dinikmati hanya keindahan laut, suasana tenang, atau camping bersama rekan. Tapi beda dengan saya, sunset dan sunrise itu lo yang paling saya nanti jika pergi berlibur. Nah, katanya di Gili Trawangan mempunyai nuansa pagi dan senja yang memukau? Membuat penasaran banget kan pastinya kalo sudah dapat omongan semacam itu.

Berlibur dari pulau ke pulau tentu membutuhkan modal yang nggak sedikit ya teman, apalagi Kabupaten Lombok, berapa ya kira-kira modal yang saya butuhkan untuk pergi kesana. Tapi karena keinginan, bisalah untuk diatur demi berlibur di destinasi impian.

Tanggal 6 Febuari 2020 adalah target dimana saya akan berlibur ke Gili Trawangan, semua kebutuhan sudah saya cek list dari sekarang mulai akomodasi, transportasi, dan penginapan. Dari sekian kebutuhan, yang paling membutuhkan biaya besar adalah masalah penginapan. Ini nih yang buat saya bimbang untuk berlibur di Gili Trawangan. Teman-teman bisa bayangkan, masa penginapan satu malam saja dihargai Rp 500.000, itu belum jelas juga mengenai fasilitas yang didapat.
Terkait akomodasi dan transportasi masih bisa diatur, tapi soal penginapan masih perlu dipertimbangkan lagi. Akhirnya, kemarin malam sempat browsing kesana kemari dan menemukan solusi untuk penginapan dengan harga murah tapi nggak murahan ditambah dengan fasilitas kekinian beserta pelayanan nomor 1. Inilah yang saya maksud, siapa lagi kalo bukan OYOHotel.

Dari harga Rp 500.000 saya menemukan harga yang lebih murah di OYOHotel, yaitu cuma sebesar Rp 132.500 teman. Jauh banget kan dengan sebelumnya, apalagi saya dapat voucher sebesar 70%. Kira-kira dapat potongan sebesar Rp 93.000, jadi saya cukup membayar Rp 40.000 teman untuk menginap satu malam di OYOHotel. Teman-teman bisa cek langsung di website Oyorooms untuk memastikan omongan saya, saya pastikan semua yang saya katakan benar.
Kalo sudah dapat harga yang murah begini, gak tanggung lagi kalo mau pergi ke Gili Trawangan, jangankan satu malam pindah rumah sekalipun saya mau jika mendapatkan penginapan yang murah begini. Apa coba yang saya senangi dari OYOHotel? Nuansa alamnya itu lo teman, terlihat ASRI banget bikin saya excited. Takutnya bukannya liburan malah staycation di OYOHotel, haha. Janganlah teman, tujuan saya tetap berlibur di Gili Trawangan, mengenai fasilitas penginapan itu bisa dijadikan pelampiasan rasa jenuh setelah berkeliling. Tak tanggung-tanggung lagi nih, sudah saya pastikan tahun depan saya pergi berlibur ke Kabupaten Lombok. Bingung cari tempat penginapan? OYOin aja sekarang!

9 comments:

Unknown said...

Menarik....

Bagas Antariksa said...

Terimakasih sudah berkunjung

Anaaa said...

Informasi yg sangat membantu

Bagas Antariksa said...

terimakasih sudah berkunjung

Unknown said...

Menarik menarik, perlu dicoba kesana ini

Bagas Antariksa said...

70% gan, silahkan booking langsung OYOHotel buat liburan akhir tahun https://www.oyorooms.com/id/

waleters said...

Wah, koq murah banget ya

Bagas Antariksa said...

Ada promo terus tiap hari dari OYOHotel

ainul yaqin 20 said...

rekomended tahun baru nih